Minggu, 12 November 2017

Paranormal Terkenal Sakti

Saat ini manusia disibukkan dengan masalah duniawi dan hampir melupakan akhirat, dalam hal ini segala urusan yang menyangkut masalah kehidupan duniawi seperti Masalah kesehatan, rezeki, asmara, pekerjaan dan sebagainya. Bahkan ada yang merasa semua itu mudah bagi mereka yang melakukan sebuah ritual ataupun pesugihan.Seperti kata orang jawa "Golek sampurnaning urip lahir batin lan golek kusumpurnaning pati" yang berarti "Kita bertanggung jawab untuk mencari kesejahteraan hidup di dunia dan akhirat".
Dewasa ini, banyak manusia yang melakukan pesugihan, dan salah satunya tempat yang sangat diminati oleh manusia tersebut adalah Parangtritis ataupun Parangkusumo. Dimana tempat dan daerah ini adalah tempat bertapa oleh Aki Kuncoro Diandinata. Setelah beberapa tahun telah menghilang dan membawa kabar para santrinya bahwa beliau masih ada dan membantu banyak orang dalam hal-hal problem kehidupan.


Sangat disayangkan jika Anda adalah salah seorang yang melewatkan kesempatan ini yang ingin merubah nasib melalui perantara beliau. Banyak yang menyalahgunakan prisai ini hanya untuk hura-hura dan foya-foya


JIKA ANDA INGIN KONSULTASI DENGAN BELIAU, LANGSUNG DATANG DI ALAMAT DESA PARANGTRITIS, KECAMATAN KRETEK, KABUPATEN BANTUL YOGYAKARTA DAN 25 KM SEBELAH SELATAN KOTA YOGYAKARTA.

ATAU BISA HUB.


Aki Kuncoro Diandinata

081256801393

"JANGAN MALU KONSULTASI...!!!


MENGATASI SEMUA MASALAH PROBLEM KEHIDUPAN, DIANTARANYA:


SANTET
adalah upaya seseorang untuk mencelakai orang lain dari jarak jauh dengan menggunakan ilmu hitam, dilakukan menggunakan berbagai macam media antara lain rambut, foto, boneka, dupa, rupa-rupa kembang, paku dan lain-lain. Seseorang yang terkena akan berakibat cacat atau meninggal dunia.



Dalam hal ini, Aki Kuncoro dapat menyembuhkan ilmu santet dan juga mampu menyantet JIKA ANDA MEMERLUKAN HAL TERSEBUT dengan pembebenan biaya ritual yang harus Anda tanggung sendiri. Jenis SANTET berbagai jenis, diantaranya :

  • SANTET JARUM, Ini adalah salah satu alat untuk menyakiti yang paling umum. Pengirim santet 'memasukkan' jarum-jarum ke bagian tubuh korbannya agar menderita. Lokasi-lokasinya pun aneh, seperti perut, kaki, sampai organ dalam tubuh.
  • SANTET BESI, Besi ini bisa lempengan yang sudah berkarat. Tiba-tiba akan ada dalam tubuh korbannya. Sang pengirim ingin penerima menderita akibat karatan dan kesakitan tertusuk ujuk besi yang tajam dan kasar.
  • SANTET KAWAT, Kalau yang ini biasanya sama dengan jarum, dikirim dengan jumlah banyak. Jadi organ dalam korban akan tertusuk pelan-pelan. Hal tersebut tentunya menyakiti korban dan membunuhnya pelan-pelan.
  • SANTET PAKU, Paku adalah alat santet lainnya yang nggak kalah pamor. Orang yang menjadi korban akan seperti menelan paku. Paku-pakunya pun tidak dalam ukuran kecil, tapi besar dan biasanya sudah berkarat.
  • SANTET BONEKA ILALANG, Boneka ini nampak sederhana untuk dibuat, tapi ketika boneka ini sudah diberikan mantra-mantra untuk menemukan korbannya, betapa bahaya boneka ini. Korban akan disiksa oleh dukun atau orang yang dendam padanya. Bisa berupa ditusuk dengan jarum, pisau, sampai diikat bagian leher sehingga korban seperti tercekik.
  • SANTET BONEKA KAYU, Sistemnya sama, tapi kalau boneka kayu biasanya untuk santet yang lebih keras. Orang-orang yang dendam pada korbannya ingin si penerima santet benar-benar tersiksa. Bisa saja kayu tersebut dibakar dan akan memberi efek pada korban.
  • SANTET JIN / MAHKLUK HALUS, Santet jenis ini menggunakan jin untuk mengganggu korban. Biasanya jin akan menempel pada korban selama beberapa lama sampai korban jatuh sakit atau bahkan meninggal.
  • SANTET HEWAN LIAR, Hewan liar yang bisa melukai dan membunuh manusia dikirim untuk melukai korban santet. Misalkan tiba-tiba di tengah malam kamar korban akan ada ular atau kelabang, bahkan kalajengking. Hewan-hewan tersebut adalah kiriman.
  • SANTET TELUR AYAM, Nah, telur ayam adalah salah satu medium yang digunakan dukun untuk menempatkan mantranya pada tubuh korban. Banyak yang percaya bahwa santet dengan darah atau hewan yang bernyawa ini akan lebih kuat dan bertahan dalam tubuh penerima santet.
  • KERTAS MANTRA, Kalau kertas ini sudah jarang digunakan, tapi juga tak kalah ampuh. Korban tidak sadar bahwa ada kertas mantra terselip di rumah atau tasnya atau di manapun dekatnya. Hal ini dikarenakan kertas tersebut dikirim menggunakan makhluk halus.
  • SANTET AIR BERACUN, Biasanya racun dikirimkan setelah sang dukun membacakan jampi-jampi atau mantranya pada air atau medium cair apapun. Orang-orang yang terkena santet ini biasanya sering bertemu dengan pelaku, karena pelaku perlu melakukan kontak dekat dengan korbannya agar dapat membuat korban meminum racun ini.
  • SANTET BUAH DAN SAYURAN, Sama seperti alat nomer 11, bahwa orang yang mengirimkan santet ini harus menemui korban. Jadi biasanya pengirim ingin membuat korban meninggal dengan istilahnya wajar. Anggapannya adalah korban meninggal karena terkena sayuran beracun. Jadi tidak akan ada yang curiga kalau itu adalah santet.
  • SANTET BENDA ATAU BAGIAN TUBUH KITA SENDIRI, Apa maksudnya? Santet ini menggunakan foto, rambut, sapu tangan, hingga tanah di sekitar rumah korban. Mengerikan bukan? Bahkan bahan-bahan yang menjadi hal utama bagi kita bisa menjadi alat untuk mengirimkan santet ke kita.




SELAIN ITU BELIAU JUGA DIKENAL SEBAGAI PEMILIK ILMU PELET PALING AMPUH


ILMU PELET JARAN GOYANG, merupakan salah satu jenis ilmu pelet yang memiliki daya magis dan supranatural yang tinggi untuk meluluhkan hati seseorang. Ciri khas dari ilmu ini, yaitu ketika seseorang sudah terkena energi pelet jaran goyang, maka orang tersebut akan selalu terbayang bayang wajah Anda atau orang yang memelet sampai ke dalam mimpi, bahkan bayangan Anda akan selalu hadir dalam pikiran orang tersebut, sehingga orang yang sudah terkena pengaruh pelet akan susah untuk melupakan bayangan wajah Anda dari ingatannya.Dan konon mitosnya pelet jaran goyang ini juga sangat ampuh untuk membuat orang menjadi tergila gila dengan Anda, dan bahkan jika orang tersebut Anda tinggalkan bisa jadi dia akan menjadi linglung atau bisa dikatakan gila. Nah terlepas dari benar atau tidak mitos tersebut, kami sarankan apabila Anda menggunakan pelet jaran goyang ini, gunakanlah untuk tujuan yang baik saja, dan usahakan tidak dipergunakan untuk merugikan orang lain. Biasanya orang yang menggunakan pelet jaran goyang ini, akan mempengaruhi target melalui suara, gerakan badan dan pandangan mata.

ILMU PELET PUTER GILING, Pelet Puter Giling salah satu jenis ilmu pelet yang terkenal karena daya magis yang cukup keras, yaitu mampu mengembalikan dan juga memutar balikkan perasaan cinta seseorang. Itulah sebabnya pelet puter giling lebih sering digunakan oleh orang yang sedang memiliki masalah rumah tangga seperti suami atau istri yang selingkuh. Dengan pelet ini maka perasaan suami atau istri terhadap selingkuhannya akan diputar balikkan sehingga menjadi biasa saja atau bahkan benci, sehingga istri atau suami akan meninggalkan selingkuhannya, dan kemudian perasaan cintanya akan dikuatkan serta dikembalikan lagi kepada pasangannya atau orang yang menggunakan pelet puter giling ini. Saking kerasnya jenis pelet ini, itulah yang menyebabkan cara untuk mendapatkan atau menguasai ilmu ini bisa dibilang berat. Ada beberapa laku tirakat yang harus Anda lakukan seperti puasa mutih selama 40 hari, puasa pati geni 3 hari 3 malam, dan beberapa ubarampe seperti kembang setaman 7 rupa, kemenyan dan wewangian lainnya. Itulah sebabnya tak jarang banyak orang yang menyerah sebelum bisa menyelesaikan tirakatnya. Namun bagi orang yang benar benar butuh, mengingat betapa dahsyatnya daya magis dari ilmu tersebut dan masalah yang benar benar harus segera diselesaikan, membuat orang tersebut berhasil memiliki ilmu puter giling ini. Biasanya untuk mengaplikasikan ilmu ini, orang orang sering menggunakan media foto dan garam yang disebarkan di sekitar tempat tinggal atau dicampur dengan makanan target.

ILMU PELET KANTIL, Pelet Kantil, salah satu jenis ilmu pelet yang khusus digunakan untuk merekatkan jalinan tali kasih atau hubungan asmara seseorang, dan juga sangat ampuh untuk membuat hubungan rumah tangga menjadi semakin harmonis. Untuk memiliki pelet jenis ini pun tidak memerlukan laku tirakat yang berat, dan semua orang boleh mengamalkannya asalkan umurnya di atas 17 tahun. Cara mengamalkannya Anda cukup membaca bacaan manteranya sebanyak 300 kali sebelum tidur, dan melakukan puasa mutih selama 3 hari. Namun ingat walaupun amalannya mudah, jangan sampai Anda menyalah gunakan ilmu ini untuk merugikan orang lain, gunakan ilmu ini hanya untuk kebaikan saja, agar ilmu yang Anda amalkan menjadi lebih berkah dan kehidupan Anda menjadi lebih bahagia. Biasanya unutk mengaplikasikan pelet kantil, orang orang sering menggunakan kembang kantil yang diletakkan di bawah tempat tidur target, menggunakan media suara, atau jabat tangan.

ILMU PELET SEMAR MESEM, merupakan salah satu jenis ilmu pelet paling tua di tanah jawa ini, selain itu Pelet semar mesem juga memiliki daya magis yang begitu kuat untuk memikat lawan jenis hanya dengan senyuman. Hal tersebut juga yang mendasari kenapa pelet ini masih ada sampai sekarang. Selain untuk memikat lawan jenis, ilmu pelet yang juga sangat erat hubungannya dengan tokoh semar ini, juga mampu memancarkan aura kewibawaan, karisma, pesona serta membuat orang yang mengamalkannya menjadi lebih bijaksana, sehingga siapapun yang berada di dekat orang tersebut menjadi nyaman, tenang dan merasa lebih bahagia.






PESUGIHAN

Pesugihan adalah suatu cara untuk memperoleh kekayaan secara instan tanpa harus bekerja keras layaknya orang bekerja pada umumnya. Dalam prosesnya pesugihan adalah bentuk kerjasama perjanjian antara manusia sebagai pelaku pesugihan dengan makhluk gaib/jin/siluman. Sebenarnya pesugihan ini tidaklah gratis melainkan ...






Adapun jenis pesugihan dalam hal ini, diantaranya:




PESUGIHAN NYI BLORONGMemelihara pesugihan Blorong bisa menyebabkan kaya mendadak. Wujud pesugihan ini berbentuk ular naga yang bersisik emas.  Bila pemilik pesugihan melakukan hubungan badan dengan Ular Blorong itu, maka sisik-sisiknya yang berupa emas dan permata akan rontok di tempat tidurnya.  Kekayaan yang didapat dari pesugihan Blorong ini bisa diulur sampai dua periode. Sebagai tebusan, kalau kelak pemiliknya sudah meninggal dunia, maka harus jadi pengikutnya.


PESUGIHAN NYI PUSPO CEMPOKONyai Puspo Cempoko. adalah Pesugihan yang cukup terkenal di Rembang. Bila lelaki bersedia menjadi suami siluman ini dan melakukan senggama setiap malam Jumat Kliwon maka ia rela memberikan harta yang berlimpah. Nyai Puspo Cempoko adalah penunggu gaib di daerah Kabongan, Rembang. Tempat tersebut mempunyai nilai mistik yang sangat tinggi. Beberapa orang sering datang ke Kabongan untuk melakukan ziarah dengan tujuan tertentu. Konon, para peziarah banyak yang dikabulkan keinginannya sehingga mereka menjadi kaya raya. Menurut cerita yang beredar kekayaan itu tidak diberikan secara cuma-cuma. Nyai Puspo meminta sejumlah imbalan kepada peziarah yang menginginkan kekayaan darinya. Pencari pesugihan harus rela menjadi suami Nyai Puspo yang harus melayani kebutuhan seksualnya setiap malam Jumat Kliwon. Guna menyalurkan hasrat itu Nyai Puspo minta disediakan kamar khusus dimana hanya mereka berdua saja yang boleh masuk ke kamar tersebut.  Selain memenuhi kebutuhan seksual, Nyai Puspo juga meminta agar disediakan sesaji yang terdiri dari jajan pasar, kembang wangi, kelapa hijau serta bakaran kemenyan madu. Semua sesaji harus disediakan setiap malam. Tak boleh ada yang terlupakan.

PESUGIHAN LERENG MERAPITempat yang dikenal dengan nama Watu Tumpeng itu dipercaya memiliki kekuatan gaib, berada di kawasan Cangkringan, Sleman Yogyakarta, selalu dipenuhi berbagai sesaji. Banyak peziarah melantunkan berbagai permintaan, mulai kenaikan pangkat, ilmu kanuragan sampai pesugihan.  Setiap malam Jumat Kliwon, orang memasang sesaji jajan pasar dan kembang tujuh rupa, lantas berdoa minta berbagai permohonan. Menurut Jurukunci Watu Gunung, gundukan tanah itu bukan kuburan manusia, melainkan gajah tunggangan Kerincing Wesi saat menjaga Gunung Merapi.  Konon, Kerincing Wesi berubah menjadi raksasa setelah makan telur naga Kiai Jagad, lantas ditugaskan menjaga Gunung Merapi. Untuk menjalankan tugas, ia menerima seekor gajah dari Panembahan Senopati. Ketika gajah itu mati, Kerincing Wesi menguburkannya di lereng Merapi. Pada malam-malam tertentu, sering terdengar lenguhan gajah. Malah, ada warga yang mengaku melihat binatang itu melintas. Bagi peziarah, apa atau siapa yang berada di dalam kuburan itu, tidak menjadi masalah. Yang penting, tempat itu mempunyai kekuatan gaib yang menjanjikan perubahan nasib.

PESUGIHAN MUNDING SEURITerletak di kawasan Gunung Gede, Cibodas. Di sebelah Tenggara, dipercaya masyarakat sebagai tempat bersemayamnya Raden Surya Kencana, putra Raden Aria Wiranatudatar, pendiri kota Cianjur yang beristrikan mahkluk halus. Di kawasan Tenggara ini pula, ada sebuah gubuk yang didalamnya terdapat gundukan mirip makam. Tempat yang disebut padepokan ini menjadi tempat orang yang mencari pesugihan. Namun laku hanya bisa dilakukan saat bulan purnama. Jika tidak, konon segala upaya yang dilakukan akan sia-sia.

PESUGIHAN BULU GENDERUWOPesugihan bulu gendruwo memang kurang populer di masyarakat. Alasannya, untuk mendapatkan cukup sulit. Si peminat harus menyediakan masakan dari burung gagak yang diletakkan di bawah pohon gayam dan bertelanjang bulat. Menurut beberapa orang yang telah mendapatkan pesugihan bulu gendruwo, meski mendapatkannya cukup sulit, pesugihan ini dipilih lantaran tidak terlalu berbahaya. Tidak minta tumbal orang atau nyawa. Yang diperlukan hanyalah masakan burung gagak serta pohon gayam. Di kota metropolitan seperti Jakarta, pohon gayam sulit ditemukan. Makanya para peminat kebanyakan pergi ke desa-desa di pelosok Pulau Jawa. Setelah masakan siap, saat matahari bersembunyi, peminat harus membawa makanan itu ke pohon gayam yang telah ditentukan. Kemudian ia harus membuka seluruh pakaiannya. Biasanya dalam waktu yang tidak begitu lama, gendruwo yang dilukiskan berwajah menakutkan dan sekujur tubuhnya dipenuhi bulu-bulu, akan muncul.
Gendruwo tersebut akan melahap makanan yang dibawakan si peminat. Saat itulah, si peminat dituntut kelincahannya. Mereka harus mampu mengambil minimal satu bulu di tubuh gendruwo. maka si peminat akan mendapatkan bulu yang diinginkannya. Tapi jika tidak, bisa jadi ia malahan akan dimangsanya. Karena itu, orang yang gagal biasanya enggan mencoba lagi. Takut kalau-kalau malahan kehilangan nyawa. Orang yang berhasil mendapatkan bulu, biasanya mudah mendapatkan kekayaan. Rejeki akan mengalir bak air bah. Tak tertahankan lagi.

PESUGIHAN SATE GAGAKDi kalangan pelaku spritual, ada teknik khusus untuk mengais rupiah di tengah kuburan. Caranya, dengan berjualan sate gagak kepada arwah gentayangan. Konon, penghuni makam di lereng Gunung Bugel, Rembang pernah membeli sate gagak sampai Rp. 30 juta dalam semalam. Untuk menjadi pedagang sate bagi arwah gentayang, yang diperlukan adalah burung gagak hitam yang masih hidup, minyak Arrohman, serta kemenyan. Dan syarat mutlak yang harus dipenuhi adalah keberanian untuk bertemu dengan para lelembut dari berbagai rupa. Pada tengah malam yang telah ditentukan, burung gagak harus dibawa ke makam yang akan dijadikan lahan berdagang. Sesampainya di tempat yang dituju, baca doa-doa khusus untuk membuka alam gaib, sambil membakar kemenyan. Tunggu sampai gagak yang dibawa berkoak-koak. Ketika burung itu berbunyi, pada saat itulah momen yang paling tepat untuk menyembelih burung gagak itu. Bersihkan bulu-bulu yang menghiasi tubuhnya, lalu olesi dengan minyak Arrahman. Kemudian potong daging burung sesuai dengan ukuran yang dikehendaki. Bakarlah daging itu layaknya sate biasa. Pada saat bersamaan, para pembeli sate akan berdatangan. Mereka adalah arwah gentayangan dengan wujud yang beraneka rupa. Ada yang kakinya patah atau remuk, wajahnya rusak dengan darah yang mengalir deras, atau kakinya tinggal sebelah karena kaki yang lain terlepas. Pendeknya, wujud mereka sangat menakutkan dengan bau anyir darah yang mrenyengat.  Mereka berdatangan untuk merebut sate gagak yang dijual. Berapa pun harganya mereka akan membeli sate yang dijual itu. 

PESUGIHAN GUNUNG KEMUKUSDikisahkan Pangeran Samudro (ada yang menyebut bangsawan ini berasal dari Majapahit, ada pula yang menduga dari zaman Pajang), jatuh cinta kepada ibunya sendiri (Dewi Ontrowulan). Ayahanda Pangeran Samudro yang mengetahui hubungan anak-ibu tersebut menjadi murka dan kemudian mengusir Pangeran Samudro. Dalam kenestapaannya, Pangeran Samudro mencoba melupakan kesedihannya dengan melanglang buana, akhirnya ia sampai ke Gunung Kemukus. Tak lama kemudian sang ibunda menyusul anaknya ke Gunung Kemukus untuk melepaskan kerinduan. Namun sial, sebelum sempat ibu dan anak ini melakukan hubungan intim, penduduk sekitar memergoki mereka berdua yang kemudian merajamnya secara beramai-ramai hingga keduanya meninggal dunia. Keduanya kemudian dikubur dalam satu liang lahat di gunung itu juga. Namun menurut cerita, sebelum menghembuskan nafasnya yang terakhir Pangeran Samudro sempat meninggalkan sebuah pesan yaitu kepada siapa saja yang dapat melanjutkan hubungan suami-istrinya yang tidak sempat terlaksana itu akan terkabul semua permintaannya. Konon selengkapnya ia berujar demikian, "Baiklah aku menyerah, tapi dengarlah sumpahku. Siapa yang mau meniru perbuatanku , itulah yang menebus dosaku dan aku akan membantunya dalam bentuk apapun".

PESUGIHAN TUKAR JANINTukar janin adalah suatu proses pemindahan janin tersebut untuk diberikan kebangsa jin perempuan yang menginginkan keturunan. Dalam prosesinya jika wanita itu berhasil negosiasi dan anaknya di ikhlaskan untuk mereka(bangsa jin) rawat sebagai anaknya dengan catatan pantangannya tidak boleh diharap-harap lagi, maka bangsa jin tersebut akan memberikan imbalan berupa uang/perhiasan sebagai tanda keikhlasan pelaku ritual tersebut.

PESUGIHAN TUYULTuyul (bahasa Jawa: thuyul) dalam mitologi Nusantara, terutama di Pulau Jawa, adalah makhluk halus berwujud anak kecil atau orang kerdil dengan kepala gundul. Penggambaran lainnya yang tidak disepakati semua orang adalah kulit berwarna keperakan, bersifat sosial (dalam pengertian memiliki masyarakat dan pemimpin), serta bersuara seperti anak ayam. Tuyul dapat dipekerjakan oleh seorang majikan manusia untuk alasan tertentu, terutama mencuri (uang). Untuk menangkal tuyul, orang memasang yuyu di sejumlah sudut rumah karena tuyul dipercaya menyukai yuyu sehingga ia lupa akan tugas yang dibebankan pemiliknya. Kejadian tuyul dipercaya berasal dari janin orang yang keguguran atau bayi yang mati ketika lahir. Karena berasal dari bayi, karakter tuyul juga seperti anak-anak: gemar bermain (seperti laporan orang melihat sejumlah tuyul bermain pada tengah malam, dsb)

PESUGIHAN TUKAR ISTRIPesugihan ini yang menjadi tumbalnya adalah isteri atau suami, biasanya orang yang menjalankan ritual adalah orang yang sakit hati karena suami atau isterinya berselingkuh. Tempat yang sering dijadikan lokasi ritual ini adalah Goa Susuh Angin di Gunung Kuncen lereng Gunung Merbabu, namun hati-hati karena di daerah ini berlaku petuah masyarakat "Jelma Mara Jelma Mati".



dan terbukti dari testimoni yang ada


semua masalah akan teratasi
"wong sabar rejekine jembar.. wong ngalah uripe berkah.."

Tidak ada komentar:

Paranormal Terkenal Sakti

Saat ini manusia disibukkan dengan masalah duniawi dan hampir melupakan akhirat, dalam hal ini segala urusan yang menyangkut masalah ...